Servis notebook 3 jam selesai....No fix no fee...menerima pelatihan / kerjasama servis laptop

pakarlaptop membeli laptop rusak terlindas truk sekalipun...pakarlaptop tidak bertanggung jawab atas kiriman servisan yg tidak dikonfirmasi lebih dulu melalui Telp 031 534 1819 atau SMS 031 7211 1819......PakarLaptop hanya ada di Surabaya, belum membuka cabang dikota lain, tapi sdh banyak mencetak teknisi laptop seluruh indonesia bahkan dubai, harap berhati-hati dg web tiruan, perhatikan tanggal pembuatan blog (bukti bahwa pakarlaptop adalah pionir yg menginspirasi) beserta bukti foto foto serta video...Pengalaman mengajar sejak 2010 ....satu huruf yang di ajarkan seseorang jauh lebih berharga dari sekeping emas...

Sabtu, 14 Agustus 2010

pakar laptop repair motherboard notebook



Repair mobo notebook dengan menggunakan peralatan terkini tidak menyebabkan komponen lain seperti resistor, capasitor,dan dioda tidak ikut terlepas tertiup angin seperti menggunakan solder blower. Percayakan perbaikan laptop anda pada orang yang tepat dan berpengalaman lama, karena tanpa sdm yg tepat peralatan canggih pun tidak bisa menyelesaikan perbaikan motherboard atau bahkan tambah rusak. sdm bagus tapi tanpa alat yg memadai juga tidak bisa menyelesaikan pekerjaan dengan cepat.




Mengangkat chipset intel 965, sering kita temui motherboard yg masuk yg akan diganti chipset tapi gagal karena jalur motherboardnya rusak, ketidak hati-hatian waktu membuang lem pengunci chipset dengan teknik yg salah serta peralatan yg kurang sesuai.








Acer aspire 4520 Banyak orang pada bosan dengan laptop ini karena sering rusak lagi setelah di servis tidak sampai 2 minggu, padahal kalau diperbaiki ditempat yang tepat dan menggunakan alat yg sesuai, part baru, serta dikerjakan oleh tangan yg berpengalaman dijamin laptop tersebut seperti baru bahkan lebih dingin dari aslinya, kami sudah melakukan berkali kali experimen terhadap aspire 4520 dan hasilnya sekarang cukup memuaskan, walapun dipakai main game seharian vga akan tetap dingin kisaran 40 - 50 derajat. hasil pekerjaan kami jaminan awet satu tahun dan garansi uang kembali selama 2 bulan. kita juga menerima pembelian laptop aspire 4520 keadaan rusak.





Video pemasangan chipset mcp67mv setelah di reball pada acer aspire 4520 dan di coba hasilnya : silahkan klik disini
http://youtu.be/2p7uMx0pMvE





laptop ini juga A*note banyak teknisi kuwalahan memperbaikinya karena tak kunjung selesai di perbaiki, selalu kambuh. kami sediakan chips barunya.






Proses melepas chipset grafik nvidia pada mainboard HP Pavillion dv2000. Pada saat pengangkatan chipset harus dilakukan dengan hati-hati penuh kesabaran dan waktu serta suhu yang tepat agar jalur mainboard tidak ikut rusak. Tanpa diganti chipset yang baru, motherboard tipe ini selalu kambuh atau rusak lagi dalam waktu kurang dari sebulan. Kalau chipset blom pernah di blower atau rusak pemakaian ada kemungkinan masih bisa di reball (ganti bola bola kaki timah )


DV2000 selesai di perbaiki telah ditemukan teknik peyembuhan penyakitnya dengan jaminan garansi uang kembali selama 1 bulan.

compaq cq40 servis ditempat saya dijamin awet garansi uang kembali 1 bulan.



tx1000, tx2000 perbaiki di tempat kami dijamin maknyus ga bolak balik, money back garansi selama 1 bulan.









Cara kerja kami berbeda, memperbaiki di dua hal kerusakan dan penyebabnya. karena kami sangat memperhatikan kualitas. tanpa di perbaiki penyebabnya potensial sekali kambuh







 kami memperbaiki juga acer aspire 4736 toshiba satellite L510 mati ataupun terpasword, probook 4421, tecra A5 dan semua jenis netbook.


Percayakanlah pada kami yg telah menekuni bidang ini sejak tahun 1998

Kepingin belajar? http://pakarlaptop.blogspot.com/2010/10/pelatihan-teknisi-laptop-professional.html



Benq S41 telah berhasil dilakukan perbaikan dan telah lolos tes dipakai main game dr pagi hingga malem. prinsip kerja kami beda, kita memperbaikinya di dua hal yaitu kerusakan dan penyebabnya. jika hanya kerusakan yg diperbaiki tanpa penyebabnya dicari laptop tersebut berpotensi kambuh dalam waktu kurang dari seminggu.

23 komentar:

  1. Salam kenal pak.
    Saya dari Auditama Komputer Yogyakarta, mohon info tentang Pakar Laptop, terutama tentang Pelatihan Service dan juga tolong kami dikirimi pricelist sparepart nya via email kami : auditama_cv@yahoo.com
    Terimaksih.

    BalasHapus
  2. Salm kenal Pak...
    Saya dari plered. purwakarta...
    ada keluhan masalah mainboard laptop acer 4520..
    tidak ngangkat/ ttampil sama sekali...
    saya cek prosesor bagus, memori/ram juga bagus...
    tapi kenapa ngga ngangkat sama sekali...
    mohon bantuan nya...

    BalasHapus
  3. malam pak!!saya mau kosultasi,sayabaru beli Mobo asus,power suplay saya 500w simbada,tapi kenapa yah waktu di hidup kan tdk ada bunyi di PC saya???apakah krn tdk kuat mengangkat??asus saya type M4A785

    BalasHapus
  4. selamat malam pa saya mau tanga nama alatnya apa yah pa untuk mengangkat chipset dan berapa harganya karena saya juga tukang servis laptop dan pc.....?

    BalasHapus
  5. bro kalo laptop compaq 110 au bisa di benerin ga? blinking trus di num lock n caps lock thx...

    BalasHapus
  6. met mlm, kami dari audi077.com magetan,tlg minta price list spare part laptop. bs di kirim ke neseudin@yahoo.co.id

    BalasHapus
  7. Pakar Laptop,
    Saya punya 2 laptop yaitu : Toshiba L300 yang seing restart kalau pakai adaptor, tapi kalau di safe mode semua berjalan normal.
    Laptop yang kedua Acer TM 420 yang pada awalnya susah dinyalakan, kalau sudah nyala semua berjalan normal sampai dishutdown. Tapi sekarang gak bisa nyala lagi baik pakai adaptor maupun pakai baterai.

    Karena saya jauh di pekanbaru, apakah bisa yang dikirim cuma mobo laptopnya aja? kalau bisa, harap kabari perkiraan ongkos perbaikan dan ongkir ke Pekanbaru. (erta.muharlis@gmail.com).
    Trims

    BalasHapus
  8. Mat Malam...
    Salam kenal pak.
    Saya dari MC Komputer Pemalang, mohon info tentang Pakar Laptop, terutama tentang Biaya Pelatihan Service dan juga tolong saya dikirimi pricelist sparepart nya via email saya : lakone_81@yahoo.com
    Terimaksih.

    BalasHapus
  9. mas apa bener VGA mainboard Benq S41 rusak bisa diperbaiki...laptopku dan lama tak terjamah gara-gara vga jebol...

    BalasHapus
  10. asalamualaikum bang profesor laptop
    saya ada servisan laptop toshiba satellite m200 kl d pasang carger hang, di komponen apa yang rusak ya bang profesor. dan untuk tehnisinya di alamatnya di mana? minta di kirimin ke email : donnytehnik@gmail.com
    terimakasih

    BalasHapus
  11. ALAMAT DI SEMARANG MANA PAK.? SAYA SOALNYA DI SEMARANG MAU SERVICE LEPTOP ACER 5051

    BalasHapus
  12. laptop aq toshiba l510 gak mau hidup entah dari apanya ada tekhnisi yang bilang mterbordnya kena dan dianjurka beli yang baru.... kalau mas bisa bntu analisa kerusakannya saya siap datang ksana... kl materbord brp ya biayanya..?

    BalasHapus
  13. saya punya axio neon clw intel core i7, tapi kok cepat sekali panas dan untuk pekerjaan grapic agak lamabat, kenapa itu Bos?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya Laptop China.. Kudu Tambahin kipas..

      Hapus
  14. Pengen belajar mahalnya ampun...

    BalasHapus
  15. motherbot laptop HP g42 gosong gimana pak...

    BalasHapus
  16. ass... maaf mas mw tanya klo harga chipset vga ati radeon 4250 brp y mas

    @ : monlight.oktober@gmail.com

    BalasHapus
  17. Ass.....
    Maaf pak saya mau nanya, saya ada masalah dengan Aspire One Happy Intel Atom N550, kalo dihidupkan tidak ada tampilan tapi lampu power nyala terus, bahkan lampu indikator hardisk pun tidak nyala atau berkedip sedikitpun, tidak ada proses apa2. Sudah saya coba ganti RAM tapi masih tetap saja tidak mau tampil.
    Kemarin pernah saya bawa ke tukang servis katanya harus ganti mobo dan harganya lumayan mahal.
    Apakan masih ada jalan lain selain ganti mobo nya?
    Mohon pencerahannya dari para pakar..! trims...........

    BalasHapus
  18. siang pak,saya mau tanya laptop axioo cnw saya tidak bisa nyala tanpa adaptor dan sudah ganti batre masih sama dan harus beberapa kali tekan tombol pawer dengan charger baru bisa nyala..mohon solusinya thnks

    BalasHapus
  19. Minta no hpnya Bos... Kira2 biaya berapa kalo bios application error(501) pada Compaq presario cq43? Trims

    BalasHapus
  20. assalamualaikum pakar leptop, mau tanya apakah ada sebuah software dan perangkat.untuk mendeteksi kerusakan pada leptop. kalo di hp memakai HWK. dan klo di lptop pake apa, bos, mhon infonya. ni bos almt emailku. damarwulan010@gmail.com. no hpku, 0181240595968. trimakasih,sblmya

    BalasHapus
  21. sori bos salah ketok no hp ni no hp saya bos +6281240595968 damarwulan010@gmail.com. mohon infonya bos

    BalasHapus
  22. Asalamaulaikum.
    Slamat siang .
    Maap klaw pgn blajar gmnh cara pendaftarannya.oh ia klw ada sms dari nomor ini 085890048352.maap klw mengganggu.aku pgn belajar teknisi.

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.