Servis notebook 3 jam selesai....No fix no fee...menerima pelatihan / kerjasama servis laptop

pakarlaptop membeli laptop rusak terlindas truk sekalipun...pakarlaptop tidak bertanggung jawab atas kiriman servisan yg tidak dikonfirmasi lebih dulu melalui Telp 031 534 1819 atau SMS 031 7211 1819......PakarLaptop hanya ada di Surabaya, belum membuka cabang dikota lain, tapi sdh banyak mencetak teknisi laptop seluruh indonesia bahkan dubai, harap berhati-hati dg web tiruan, perhatikan tanggal pembuatan blog (bukti bahwa pakarlaptop adalah pionir yg menginspirasi) beserta bukti foto foto serta video...Pengalaman mengajar sejak 2010 ....satu huruf yang di ajarkan seseorang jauh lebih berharga dari sekeping emas...

Selasa, 03 Agustus 2010

JUAL CHIPSET NVIDIA



nVIDIA MCP67MV-A2 chipset untuk laptop Acer aspire 4520. Jika laptop anda sering keluar masuk servisan pusing dengan beaya yg dikeluarkan & pekerjaan terganggu, hanya karena usianya tidak begitu lama, solusi yang tepat adalah dengan mengganti chipsetnya. laptop anda akan awet seperti barunya, bisa dibayangkan sendiri chip selebar 2jari terisi grafik, northbridge, dan I/O. Cepat sekali panas untuk menghandle semua pekerjaan itu, apalagi sering dipakai game 3D dan lobang sirkulasi udara bagian bawah tertutup.


nVIDIA NF-G6150-N-A2 buat laptop Compaq v3000, HP pavillion tx2000

nVIDIA GO7200-N-A3 untuk vga hp pavillion dv2000

nvidia FX Go5700 untuk toshiba Qosmio F15







Proses pengangkatan chiset nvidia MCP67MV-A2 di motherboard acer aspire 4520


video pemasangan mcp67mv dan dicoba hasilnya
http://youtu.be/2p7uMx0pMvE


54 komentar:

  1. klo chipset nya mesti ganti gejala rusaknya apa aja y???
    punya saya acer 4520, kadang2 klo d nyalain sering stuck di menu bios, trus dvd rw nya g kedetect,. itu apa perlu ganti chipset??

    BalasHapus
  2. gejala awal memang seperti itu, trus lama lama nge blank, segera di servis sebelum terlambat. kalo masih seperti itu ga harus ganti chipset di reball aja masih bisa. percayakan pada ahlinya untuk menghemat biaya.

    BalasHapus
  3. salam kenal gan..!
    laptopku acer 4520 gejala awal dvd rom tidak terdeteksi lalu wifinya pula tidak terdeteksi saatini malah mati total kalo tombol power dipencet cuma kedip kedip 2 detik lalu mati
    masih bisa di service(direball) tidak? apa perlu ganti chipset? Melayani service laptop dari luar kota tidak saya dari palembang ada yg bisa servis tapi kayaknya cuma di blower cuma ya takut gak tahan lama rusak lagi. kalo boleh tau berapa biaya service untuk reball dan ganti
    chipset, urgent banget nih gan...!

    thanks
    sulis0912@yahoo.co.id

    BalasHapus
  4. salam kenal bos q mau tanya klo harga cipset nvidia tipe aspire 4520?mintak info ya bos ?kirim ke email saya asmudirimba@yahoo.co.id?terimakasih?

    BalasHapus
  5. harga chip nvidia dv2000 berapaan boss ????????

    BalasHapus
  6. alow bos, salam kenal.nama saya ardi,cuman mo tanya harga servis (reball) chipset nVidia di MB acer aspire 4520 berapa ?kalo harga chipset nVidia di MB acer aspire 4520 berapa? mohon di balas. Thanks banyak sebelumnya

    BalasHapus
  7. harga chipset nVIDIA GO7200-N-A3 untuk dv2000 Rp.1Jt termasuk ongkos pasang. Harga reball chipset aspire 4520 Rp.550rb. ganti chipset aspire 4520 Rp.950rb. kita akan cek & konfirmasi dulu tentang keadaan motherboard tersebut sebelum di reball atau di ganti chipsetnya, karena akhir-akhir ini banyak laptop yg masuk jalur motherboard ke chipset tersebut rusak akibat cara melepas lem penguncinya dg teknik yg salah.

    BalasHapus
  8. Komp sy kadang nggak detect BIOS. Namun kalau ngedetect nggak lama setelah masuk OS lalu dipakai, screennya kemudian bergaris dan hang. Atau biasa juga muncul BSOD " MACHINE EXCEPTION bla bla bla dstnya " Saat ini juga komp saya kadang ngedetect CD/DVD ROM kadang nggak.

    Mau nanya apa yang rusak / salah nih ? Apa yang harus diganti ? Berapa biaya tersebut ? Kalau aku di Makassar gimana yah ? Kontak aku yah bro
    di 085255733545 atau Email rrumagit@yahoo.com. Thanks before, sukses selalu.

    BalasHapus
  9. Maaf kelupaan komp saya ACER 4520. Processor AMD Turion 64 X2 Dual Core. VGA NVidia Geforce 7000M.
    RAM 1 GB (Extend) DDR2

    BalasHapus
  10. Andre.. aspire 4520 juga seperti itu gejala kerusakan chipsetnya. Di reball( ganti kaki bola timah / pin chipsetnya ) Rp.550rb . kalau ganti chipset Rp.950rb. lokasi luar pulau bisa di kirim pakai peti kayu atau steiro foam yg tebal untuk menghindari lcd pecah. ongkos kirim ditanggung pemilik barang. terima kasih

    BalasHapus
  11. ada alamat dijakarta ga pak? ada 2 nih acer 4520... kena berapa biayanya kl direballing? sms aja ke 02193984789.. thanks

    BalasHapus
  12. bisa kursus ya bang?

    BalasHapus
  13. Salam kenal Gan. Nama Saya Alzikra di Jambi. Saya punya ASUS Lamborghini VX2, VGA rusak. Apa bisa di service... ??? VGAnya nVidia Geforce GO 7700 512MB DDR-2 mini-PCI. Kalo mau service, apa bisa kirim VGA aja ato hrs sama unitnya ....???
    * 081274173816
    Tq

    BalasHapus
  14. untuk lamborghini vga bisa diperbaiki (reball) jika chipnya blom rusak, musti kirim 1 unit buat nyoba (yg ada sudah diambil)

    BalasHapus
  15. diamana saya bisa mendaptkan chipset NVDIAnya bro
    untuk acer 4520
    kirim alamat e-mail aku ya ; mtsntanete@live.com

    BalasHapus
  16. mas , klo beli chipsetnya saja untuk acer 4520 ada gk yah? klo ada harganya brp? soalnya saya cari barangnya susah banget.

    BalasHapus
  17. Saya mengalami permasalahan pada aspire 4520. klau d'tkan tmbol power nggak lma kmudian mati lagi,,,,,
    tlong mas solusinya,,,,,,,???

    BalasHapus
  18. maz saya mau tanya kalau perbaikan mobo untuk ganti chipset saya kirim mobonya bisa nggak maz kalau bisa saya kirim ke alamat mana karena karena saya liat chipset nya yang KO trus mau ganti sendiri nggak punya alatnya terus kakalu sekalian saya beli alat service nya 1 paket gimana maz?? kalau sekiranya da jawaban kirim ke alamat email saya ya maz alamat email saya Jogerborneo@gmail.com

    BalasHapus
  19. Mas kalau perbaiki ACER 4520 alamatnya dimana. Ari 081586125946

    BalasHapus
  20. SAYA INGIN BELI ALATNYA SATU SET BRP GAN.....? kirim harganya y gan..., Manto : matcokavbb7@yahoo.com

    BalasHapus
  21. Gan.... Alat2 service 1 set, brp sampe jambi ??? e-mail : alzikra004@yahoo.co.id. Makasi Gan

    BalasHapus
  22. kasus ane hampir mirip sama agan2 di atas mo tanya klo dvd ngga ke detect trus power hidup cuma 2 detik mati lg pernah service ke acer center tp nggak lama gt lagi kira2 biayanya brp gan? mohon jawabannya thebe_18@yahoo.com

    BalasHapus
  23. aspire 4520 hidup lampu lednya 2 detik langsung mati karena chipsetnya vganya konslet. hati hati melakukan pemanasan chipset dari atas saja apalagi melebihi suhu 300 derajat,bisa menyebabkan chipset rusak karena bola bola kakinya terbuat dari timah lebih keras (lead free.

    Yang benar lakukan pemanasan dari bawah dan atas.jadi memang ada penanganan khusus, alat khusus dan bahan pendukung yg cocok. kualitas mb jg kurang bagus sering sekali terjadi kerusakan jalur dibawah chipset.

    jika tidak ingin laptop jadi bangkai saran saya untuk diserahkan ke ahlinya (anda bisa konsen u/ pekerjaan lain). hasilnya terbukti lebih dingin karena ada penyempurnaan pendingin juga. Jaminan pekerjaan kami yaitu garansi uang kembali selama 2 bulan.

    BalasHapus
  24. gw lei.... lapie gw lenovo y450 nvidia cuda G210M
    klo mw upgrade ke nVidia® GeForce® GT 240M DDR3 1GG bs ga?? klo bisa dimana bs gw dapetin tu chipset ya??
    thax

    BalasHapus
  25. aq punya toshiba M200,,kalo dicolokin charger lampu indikatornya idup..tapi pas tak pencet tombol powernya malah mati,,gak mau idup..apanya yang rusak ya???masih bisa dibenerin gak ya? kalo diservis kira2 berapa biayanya?? mohon bantuannya..

    BalasHapus
  26. bost, gue mau tnya, lptop gue acer e-machine D720, problemnya dlu klo mau dnyalain msti dpanasin dlu, gag bs lgsg nyala,kya' komp klo lma gag dpake, trus lptop it 3 blan gag q pke, q nylain mlah mti total, lmpu indikatorny nyla,trs lcd'ny jg nyla, tp cma blank,lmpu HDD'x mti, trus stlah bbrpa dtik mti lgi, awalny msinya nyala, tp skrg msiny mti t ap mslahnya...tlong dblas y bost
    via email aj the_blacksweetest17@yahoo.co.id
    mhon bntuany y...thanks

    BalasHapus
  27. bos, saya mau tanya bos, chipset nvida G105M ad ngga bos and harga nya brpa boss,...???

    terima kasih sebelum nya....

    BalasHapus
  28. bos,saya ada masalah dgn laptop saya, saya pake HP Pavilion TX2000,LCD Touchscreen,masalahnya kalo dihidupkan power hidup, indikator LCD hidup tapi layarnya blank ga keliatan apa2, kalo diperbaiki biayanya sampe brp? mohon bantuannya..,mohon dibales via email saya, Heryputro@ymail.com urgent banget bos...thanx bantuannya..

    BalasHapus
  29. idem sama penyakit Di atasa..,
    Laptop ane acer 4520.
    Awal nya dvd ga ke detect.,,
    kyaknya skrg wifi nya skrg ga bsa..,,
    Akhirnya sekarang power nyala tapi lcd ga da gambar..,
    Kalo pas bisa nyala normal tiba2 ntar gambar di lcd jadi acak2an..,
    pm in alamat dong gan..
    nomad.photograph@yahoo.com

    BalasHapus
  30. mohon infonya ke : lupyuz@hotmail.com

    BalasHapus
  31. minta info harga chipset toshiba tipe Satellite U405D-S2874... inyun33@gmail.com
    thanks

    BalasHapus
  32. Pak.. saya ada problem Acer Aspire 4520, awalnya setiap mau dihidupkan ketika tombol on ditekan dalam 5 detik mendadak off sendiri.

    Setelah saya buka cover belakang,pasang cooler pad laptop bisa hidup normal, sudah tidak mendadak off.

    Masalah berganti sekarang DVDRW tidak terdeteksi di BIOS. Padahal powernya masih dan bisa buka tutupnya.

    Ditambah lagi, SoundCard tidak terdeteksi walaupun harddisk sudah diformat ulang. Driver pun sudah terinstall.

    Melihat gejala dan problem tersebut, saya mau ada rencana membawa laptop tsb ke tempat Bapak di Surabaya untuk diservis.

    Kira-kira agar DVDRW + SoundCard aktif terdeteksi, apakah perlu Reball Chipset NVIDIA ?

    Mengingat saat ini laptop masih bisa hidup normal, dengan bantuan extra pendingin. Asumsi saya chipset NVIDIA belum rusak total.

    Mohon balasannya Bapak....

    email : jantient at gmail dot com

    BalasHapus
  33. assalamu'alaikum.
    saya mau nanyak mas, video memory NVIDIA 512 MB untuk acer aspire 4530 ada gak? berapa harganya + gantinya??
    trimakasih.
    Gmail: hari.irawan11@gmail.com

    BalasHapus
  34. saya ada benq R45 vga da pernah di servis tpi cma tahan 1 blan trus balik lagi k bengke;l dan tehknisi cuma bilang harus ganti cipset klo ga mobo.kira kira masih bisa gak di servis lagi tanpa ganti mobo atau cipset.klo seumpama ganti cipset kena berape harganya semua.tanks
    gmail: mn.rafly@gmail.com

    BalasHapus
  35. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  36. saya punya sebuah laptop yang berkapasitas :
    -intel core i5-240M 2.4GHz dengan turbo boost sampai dengan 3.0GHz,
    -NVIDIA 2GB GeForce GT 540M,
    -2GB DDR3 Memory,
    -640 GB HDD"

    tapi kenapa turbo boost yang bisa mencapai 3.0 tidak ada, bagaimana cara mengatasi masalah ini? apa perlu di instal ulang?

    BalasHapus
  37. gann , minta solusi neyy . laptop ane HP Pavilion DV2000 , masalah.a harddisk.a terkadang suka tidak terbaca oleh bios , kira2 apanya ya gann ? Klo di service brapa biaya.a ? Trus ane perbaikin.a di mana yah klo di wilayah jakarta ? Thanks gann .

    BalasHapus
  38. saya punya acer acer 4736z
    kedala:
    - bisa hidup tapi mati tiba2
    - kadang mau blank
    - tombol keyboadr sebagian tidak fungsi
    - cepat panas
    - batrei ny cepat low

    gmn solusi ny dan berapa kira2 dana ny??

    thanks

    info:abouts_blank@yahoo.com

    BalasHapus
  39. gan mau tanya nih, bisa benerin notebook hp pavilion dv3000 yang ada kerusakan cuma mesin hidup tapi gag ada tampilan di layar. pernah service tapi cuma tahan 2 mggu gan.
    ane mau tanya bisa di perbaiki atau tidak dan kira" biayanya berapa? klo ganti chipset berapa?
    trus agan kash garansi brp lama?
    pm gan

    info : greensoft7@gmail.com

    BalasHapus
  40. mau tanya laptop saya compaq cq 41 presario, layarnya tidaknyala tapi cpunya nyala dan lama" lampu capslock n numlock'y kedip". LCDn ram'y ga ada masalah kira" kenapa ya?
    bios'y juga ada ada masalah.

    BalasHapus
  41. maap gan, lapotop ane HP PAVILION TX2000. klo ane nyalain, dia hanya nyala doana, ngga ada tampilan dilayar. trus ane tanya temen, katanye chipset VGAnye yang rusak. benner tu gan?
    thanks before...
    ouya.. berapa duit tuh kalo ganti? em, musti dganti ya?
    hehehe.. maap gan..

    BalasHapus
  42. acer 4520 matot sudah pernah di reball setelah 2 bulan kembali matot, sy copot batre kosongkan tegangan dan sy pasang kembali ternyata tampil hanya sembentar sehari kemudian besok mati lag
    Mau tanya brp harga alat 1 set utuk melepas ic?
    dan harganya ic brp?
    mohon solusinya om

    BalasHapus
  43. pak bos mau tanya,lptp ane 4736z,saat sya buat maen game fb tiba-tiba mati,saya biyarkan kira" 1/2 jam mati lgi..
    tu kira" pa'a profesor??

    mohon solusi nya...
    email:toni.adam.saputra@gmail.com

    BalasHapus
  44. laptop vga nya bisa diupgrade tidak disini

    BalasHapus
  45. Bos ada jual VGA baru/second ngak...? saya butuh satu modul VGA NVIDIA Geforce 8400m G untuk laptop ASUS model A8S

    BalasHapus
  46. bos komp saya ACER 4520. Processor AMD Turion 64 X2 Dual Core. VGA NVidia Geforce 7000M.
    RAM 1 GB (Extend) DDR2

    masalahnya pnct tombol power 2 detik mati lagi

    apa harus di ganti chipset nvidia nya
    dan brapa harga nya
    saya di kalbar bgtehz@gmail.com
    pm secepatnya dan mnta alamt lengkapnya

    BalasHapus
  47. ada chipset buat hp pavillion tx 2500 gk?? klo ada berapa harga nya email aditiaridwan27@yahoo.com
    trims

    BalasHapus
  48. pak kulo gadah masalah L745 saya kalau dimasukkan adaptor indikator led ngak nyala , tapi kadang kalau nasib nyala , terus ngak nyala lagi , sudah ganti adaptor lain tetap , awalnya layar stanby , pas di power ( biasanya ntuk keluar stanby ) malah mati , dan indikator led di laptop bagian ac masuk ngak nyala , untuk service berapa baiayanya ya pak , saya dari cilegon asli suroboyo email aja ke margoselo@gmail.com

    BalasHapus
  49. mas sya mo tanya,,laptop saya asus z99s ketika power dihidupkan layar blank hitam.dan di jajal di lcd external tidak keluar windownya jg..apa ini perlu ganti vga chipset atau LCDnya yang kena..mohon arahanya, email ke "rahmatbudiutomo9@gmail.com" .trims

    BalasHapus
  50. harga VGA CHipset ASUS Z99S kena berapa gan+Bongkar pasangnya ?

    BalasHapus
  51. kak saya punya permasalahan laptop Acer aspire 4736Z. msuk bios normal dan masuk safe-mode juga normal tapi jika mau masuk windows mati sendiri (bukan restart)awal-awalnya bisa masuk windows cuma bentar dan sekarang tidak bisa sama sekali masuk wind nya. apa kemungkinan chipsetnya ya...? brapa kira-kira klo ganti chipset?

    BalasHapus
  52. Laptopku Compaq cq-41 AMD Turion II Dual-Core Processors Processor Onboard AMD Turion II Dual-Core M500, Chipset: AMD M785GX + SB750, Video Type: ATI Radeon HD 4200 256 MB, Standard Memory: 2 GB DDR2 SDRAM PC-6400. kemungkinan besar kerusakan pada chipset, klo boleh tau biaya perbaikannya brapa?

    BalasHapus
  53. mas laptop saya axioo mnv ganti chipset nvidia gforce bisa gak klo bisa harganya brapa chipset aslinya sis mirage makasih

    BalasHapus
  54. Saya abisbenerin acer 4520 saya yg layarnya blank, dvd ga detect, usb jg ga detect habis 350 Ribu... katanya ganti IC vga gitu , ga ngerti bener pakagak

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.