Servis notebook 3 jam selesai....No fix no fee...menerima pelatihan / kerjasama servis laptop

pakarlaptop membeli laptop rusak terlindas truk sekalipun...pakarlaptop tidak bertanggung jawab atas kiriman servisan yg tidak dikonfirmasi lebih dulu melalui Telp 031 534 1819 atau SMS 031 7211 1819......PakarLaptop hanya ada di Surabaya, belum membuka cabang dikota lain, tapi sdh banyak mencetak teknisi laptop seluruh indonesia bahkan dubai, harap berhati-hati dg web tiruan, perhatikan tanggal pembuatan blog (bukti bahwa pakarlaptop adalah pionir yg menginspirasi) beserta bukti foto foto serta video...Pengalaman mengajar sejak 2010 ....satu huruf yang di ajarkan seseorang jauh lebih berharga dari sekeping emas...

Jumat, 09 Juli 2010

Memperbaiki motherboard laptop


Dengan dukungan peralatan dan teknisi yg berpengalaman , kita mengerjakan berbagai macam merk laptop. Acer Aspire 4520, 4530, HP Pavillion dv2000, Compaq Presario v3000, HP Pavillion DV6000. TX1000, TX2000, Benq S41, R45,IBM Thinkpad T42, Qosmio, FUJITSU FMV-BIBLO MG55U, A*note centurion, axioo, relion, dan masih banyak yang lainnya. notebook tersebut sering rusak VGAnya atau GPUnya karena over heating. kerusakan ini bisa kami atasi dengan harga terjangkau tanpa harus ganti motherboard dengan cara di reball (ganti pins) atau di ganti chipset nya dengan yang baru jika memang chipset yang lama rusak.
Mengerjakan juga laptop Toshiba Satellite A200 series, TOSHIBA Satellite A205 , L200, L300, M200 series dengan kerusakan gambar kacau, hang, atau mati kalau pakai AC adapter, tapi jika pakai baterai laptop berjalan normal. Segera bawa ketempat yang tepat untuk menghemat beaya, bisa ditunggu untuk kerusakan pemakaian ( blom diobok obok) . Sharing dan diskusi silahkan klik di sini


proses perbaikan motherboard toshiba satellite l200



Toshiba satellite L200 telah selesai dikerjakan dalam waktu kurang dari 3 jam. adaptor sudah ditancap, dan normal tidak ada lagi gambar kacau, jika laptop anda punya laptop sejenis, tidak perlu waktu lama asal belom gagal servis ditangan yg tidak berpengalaman.

jika laptop anda rusak teknisi teknisi kami sekarang sudah tersebar ada di bandung, semarang, dubai, ntt, sebentar lagi menyusul denpasar, pontianak, cilacap, jakarta, jogja, malang...dll



proses pemasangan mcp67mv di mb acer 4520 dan dicoba hasilnya : http://youtu.be/2p7uMx0pMvE

48 komentar:

  1. Saya ada TOSHIBA Satellite M200 dengan kerusakan awal suka hang dan kadang gambar kacau,atau mati kalau pakai AC adapter pasti hang terus mati sendiri pernah saya bongkar tapi gak tau apa yg rusak dan sudah lama saya simpan sekarang jika di hidupkan waktu boting mau masuk loding windows mati sendiri dan dan dicas masih hang.
    gan setelah perbaikan bisa rusak lagi seperti semula gak....
    apa ada garansi service nya?

    BalasHapus
  2. saya garansi 3 bulan laptop akan awet.asal tidak terkena air, jatuh atau cooling fan tersumbat debu. kalau ragu kita beli kondisi rusak.

    BalasHapus
  3. Terima kasih info nya ini berita bagus buat saya, saya akan perbaikin di tempat mas.
    sukses selalu buat pakar laptop

    BalasHapus
  4. Mas...kalo notebook merek HP lyr 10" bisa dibnrin ga...?saya lupa tipenya, itu kyknya motherboard khussnya VGA,...soalnya spek standar tapi dipake buat edit video.......

    BalasHapus
  5. mas, laptop saya acer 4715z vga-nya rusak, gak bs booting, trus thermal fan juga mati. bisa dibenertin gak apa harus ganti motherboardnya?

    BalasHapus
  6. maaf mas saya minta bantuannya…
    laptop saya dell vostro 1200 pada saat saya hidupkan pertama kali laptop saya tidak hidup tetapi lampu indikator hidup seperti ngehang dan ketika saat saya menekan tombol power dia tidak dapat mati harus cabut dahulu batrainya. setelah saya ulangi kurang lebih 4-5 kali menghidupkan laptop dan mencopot batrainya baru mau idup tuh laptop.. dan klo batrai tidak dipasang langsung sambung adaptor hidup dengan normal tuh laptop tolong dong mas kenapa tuh laptop… apakah apakah masalah motherboardnya tolong kasih penjelasannya.. dong

    BalasHapus
  7. Mas, ane ada nih Laptop ASUS tapinya yg eee PC 900HA
    ni kerusakannya pada Motherboard..., jadi pas dinyalain si Indokator Hardisk nggak nyala...., kipas hardisk nggak berputar..., benerkan masalahnya Motherboard...?
    kira2 apanya yg Rusak pada motherboard ASUS eeePC itu yah.?

    BalasHapus
  8. Mas, sy di Bandung.saya mau repair hp pavillion tx1000. Masalah Mobo. Pdhl pernah diganti tapi mati lagi. Skrg hardiksnya sy jadiin hardiks external. Bisa ga repair tanpa hrs ada hardisknya? Atau harus dibawa?

    Berapa kisaran biaya repairnya? Sy mo titipin temen org surabaya tetangga mas. Sy pengen spy g overheat lagi jadi bs lbh awet.

    BalasHapus
  9. mas,saya punya laptop toshiba L640 core i3,
    bios nya saya setting fast boot,sekarang kalau ingin masuk bios gag bisa,kira'' harus diapakan laptop saya??

    BalasHapus
  10. kalo service motherboard byon bisa ga mas?
    lepi saya rusak ni...udah seminggu di service ga sembuh2....

    BalasHapus
  11. mas slam knal ,laptop aq BYON M31 waktu di nyalain bisa ke Bios tapi ketika mau ke OS dan detek hardis lampu power kedip-kedip kadang langsung mati,jadi berhenti dan tdk bisa buka OS/XP.KENAPA MAS lAPTOP mOHON PENCERAHAN?

    BalasHapus
  12. Salam kenal mas. Laptop saya axioo, waktu dipakai tiba2 mati terus sampe skarang ga mau hidup lagi. Waktu dicas lampu indikatornya ga hidup. Kata tmen saya itu motherboardnya yg rusak. Kalo diperbaiki biayany skitar 3 jt. Gemana kalo saya mau memperbaikinya dg mas..? Berapa biayanya..? Mohon di jawab..!

    BalasHapus
  13. mas saya berada di semarang dan mau minta tolong mau benerin laptop saya, lebih lanjut mohon infonya ke alamat email say lupyuz@hotmail.com , sebelumnya terimakasih ...

    BalasHapus
  14. mas, saya yg zahr yang sempat servis laptop di temapt mas bersama kawan saya hasan, problemnya yg pada VGAnya (reboll) itu, gak taunya sekarang kambuh lagi. tapi juga sempat nyala bentar alias intermitten. apa mas bisa kasi solusinya ?
    mohon balasanya. terima kasih.

    BalasHapus
  15. untuk tanya jawab silahkan bergabung disini http://www.facebook.com/group.php?gid=131682858002
    zahir...apakah anda pemilik dv6000 itu? bawa keteknisi saya lagi biar dicek sistem pendinginnya lagi, walaupun garansi lewat asal segel tidak rusak gratis. solusinya setelah diperbaiki jangan sekali kali menutup lobang sirkulasi bawah agar tidah terjadi over heating.

    BalasHapus
  16. bila saya buka laptop kemudian dia keluar 104- Unsupported Wireless device detected...saya tidak tahu nak buat apa

    BalasHapus
  17. ass. mohon bantuannya......
    saya punya laptop axxioo,,,
    masalahnya casnya tidak bisa mengisi lalu perangkat mati total............
    awalnya laptop korslet lalu cash terbakar...
    mohon bantuannya kira 2 di apain ya biar bisa baggus kembali ....

    BalasHapus
  18. aku sdh coba yg di semarang... tp 3 hari blum diapa-apain ... jd tak ambl lg (note: toshiba m200 kerusakan hang, gbr acak, sring mati klo pake charger.. aku duga, vga nya yg problem)

    BalasHapus
  19. @revolutions : itu caranya kamu harus rubah dl settingan BIOSnya menjadi normal, caranya sebelum kamu hidupkan, kamu tekan F2 dulu terus sampai masuk bios, baru rubah settingan BIOS menjadi normal, semoga berhasil

    BalasHapus
  20. mas laptop saya acer extensa serinya lupa, bbrp hari yang lalu laptopny rusak layarnya mati ktany mainboardny g bisa booting k windows....klu t4 servis mas d daerah jogja udah ad g y??

    BalasHapus
  21. Halo gan, aq punya laptop Toshiba L200, skg kondisi mati total. Kalo dicoba hidupkan, lampu batrei + lampu Power + lampu HDD cuma hidup 10 - 20 detik aja. Kira2 yg kena apa gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba Bongkar aja Sob, kmarin ada tmen Ane Ane service Cuman ane bongkar n jangan lupa di cek juga kipas nya, mungkin mati kipasnya, ....
      semoga membantu :D

      Hapus
  22. Gan bsa service toshiba satellite m200 aq gk??
    kerusakan awal suka hang dan kadang gambar kacau,atau mati kalau pakai AC adapter pasti hang terus mati sendiri pernah saya bongkar tapi stlah saya bongkar gak mau hidup lgi gk tau apa yg rusak dan sudah lama saya simpan..

    klo mau servicenya d krim kmn ya,, saya d palangkaraya..
    kira2 biaya servicenya brp ya??

    blz ke email aq az gan fadli.dcool@gmail.com

    BalasHapus
  23. mas laptop saya gak bisa diinstal setlah saya bawa ke tmpat servis ktanya harus ganti moderbot.,,
    bisa gak mas memperbaki tanpa harus mngganti md .,
    coz hargnya mahal,,,

    BalasHapus
  24. saya mau tanya nie gan..kalo komputer sedang menyala,terus tiba" keluar asap darie power...dan lngsung mati...ternyata saya bongkar ternyta tercium bau terbakar...naah..kotak hitam itu apa namanya gan,nah,itu yg terbakar...solusinya gmn gan_?

    BalasHapus
  25. Mau tanya tempat servis dipontianak dmn kang??

    BalasHapus
  26. Mas, laptop saya compaq v3000 presario AMD Turion 64x2 , rusak chipsetnya apa bisa diperbaiki tanpa perlu mengganti mother boardnya?
    kasusnya begini, Pada Laptop tersebut kan sudah suda ada OS Windows Xp Sp2 kemudian Sy pengen dual OS , dengan OS UBUNTU, nah setelah Ubuntu terinstal dan restart ulang kok jadi blank , mo masuk BIOS gak bisa tetep Blang, apa bisa laptop tersebut diperbaiki, kalo gak ya jadi LAPtOP Bangkai. he.he... sy pegel mikirin laptop tsb, mohon tanggapannya, terima kasih sebelumnya....

    BalasHapus
  27. gan ane punya laptop acer 4540, masalahnya, mesinnya hidup power nyala, kipas nyala tp ga mo tampil pada lcd, lcdnya ga ada msalah, waktu ane bwa ke acer cnter katanya motherboadnya rusak, gara2 voltase listrik d rmh naik turun ga stabil kira2 bisa d perbaiki ga ya?

    BalasHapus
  28. mas brow saya ada laptop hp pavilion dv6000
    tidak mau tampilan di monitor pada hal lcd'a masih bagus,
    apanya itu kira2 brow??
    bisa ga di perbaiki
    di balas ya thank's

    BalasHapus
  29. bos master, saya ada laptop ga bisa masuk cas. walaupun batre saya lepas tetap ga bisa msuk. kira kira apanya yang bermasalah. mohon dijelaskan ya!!?? makasi

    BalasHapus
  30. mas saya punya leptop tapi semua lampu lednya tidak nyala, kira2 apa ya masalhnya mas....
    mohon bantuannya...

    BalasHapus
  31. gan saya mw nanya ne gemana solusi klo ada laptp yang Blank total karena salah instal bios?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo itu mas salah instal versi biosnya. kalau bloleh tau merek laptopnya apa maz..mungkin saya bisa bantu

      Hapus
  32. Para mastah ane mau tanya
    sekitar 3 hari yang lalu ane beli Notebook Hp Pavilion TX1000 touchscreen
    2nd pas beli ane cek ga ada masalah..

    Tapi pas tadi malem temen ane makai abis restart layar LCD nggak mau nyala
    ampe sekarang.. ane kira baterenya doang yang habiss.
    pas ane charger terus nyalain tetep aja nggak mau hidup lCDnya layarnya
    ngga ada respon. tapi kondisi mesin mobo hidup..

    yang ane tanyain Kira2 kenapa yah.. masalah dimananya... apa harus ane service..

    tks

    BalasHapus
  33. maaf mas laptop saya toshiba satelit L645
    kalo pas nyala bisa tapi gx berapa lama mati lagi.
    kalaupun rusak motherbordnya mohon bantuanya
    kirim lewat email : kumpay.jadoel@gmail.com

    BalasHapus
  34. lok ada, saya pigin gabung. ma mas

    BalasHapus
  35. mas saya punya laptop asus K43U
    laptop saya tuh rusak mother boardnya
    tapi saat minta betulkan ke asus center katanya ndak bisa karena ada bercak air jadi harus diganti
    bisa bantu saya ndak mas
    alamat saya di Pontianak ( Kalimantan Barat )
    kira" ada ndak tempat service mas di Pontianak
    kalau ada tolong dong tuliskan alamatnya

    BalasHapus
  36. Laptop Toshiba L310 punya saya rusak motherboardnya..
    mohon info dan tips bung untuk perbaikannya...

    BalasHapus
  37. mau tanya bos, acer 4540, power nyala tp gk ada tampilan layar.. lcd bagus.. kira2 bisa diperbaiki gk ya.. klo bisa biayanya brp? saya lokasi di palembang. tks

    BalasHapus
  38. Maaf mas mau tanya ,. laptop saya kerendam banjir,.adakah kemungkinan bisa terselamatkan.

    BalasHapus
  39. thosiba c 640 saya matot lagi dipake mati mendadak dicolokin charger lampu gak nyala,charger bagus? bujet berapa yah kalau di servis?

    BalasHapus
  40. alamat servis di jogja dimana ?????

    BalasHapus
  41. maaf saya punya laptope toshiba satellite L645D AMDA. mainboarnya bermasalah. sudah saya perbaiki dua kali di advans lombok tapi tetapi batasnya 2 minggu langsung mati dan pada saat di nyalakan kipas pendinginnya saja yg nyala dan LCD tidak hidup. kalau boleh tau kantor yg di solo alamatnya dimana.?

    BalasHapus
  42. Mas saya ada laptop toshiba satellite l645 chipset vganya rusak. Tapi permasalahannya laptop syh udah di service di berbagai tempat ga bisa. Wkt syh lihat ternyata motherboardnya dah banyak solderan. Kalau permasalah kaya gitu apa bisa di perbaiki lagi.?
    Terima kasih

    BalasHapus
  43. Permisi mau tanya saya punya netbok axioo pico-djm kondisi matot setelah kecelakaan jatuh dari motor....saat dinyalakan powerled menyala namun tidak ada respon dari sistem..fan menyala sesaat hdd tidak merespon (setelah dibuka dan dijadikan HDD Ext kondisi OK) saat MOBO dibuka ada 2 buah komponen lilitan dengan kode 100 yang pecah (komponen yang sama dengan kode 1R5 dan 2R5 kondisi OK) mohon bantuan dan petunjuk mas

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.